KENDARI (24/08/2017) KPPBC TMP C Kendari melaksanakan kegiatan Survey Kepuasan Pengguna Jasa. Survey tahunan ini rutin diselenggarakan untuk mengetahui bagaimana penyelenggaraan pelayanan yang dilakukan oleh KPPBC TMP C Kendari selama tahun 2017 dan wujud pertanggung jawaban dari pelaksanaan reformasi birokrasi yang berpedoman pada Nawacita yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.
Rapat yang berlangsung di aula KPPBC TMP C Kendari ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi, bapak Minhajuddin Napsah dan stafnya serta dua puluh pengguna jasa yang diwakili masing-masing perwakilannya. Dalam materinya bapak Minhajjudin Napsah menyampaikan, "Kami mengapresiasi kinerja KPPBC TMP C Kendari yang sangat baik, terbukti dari angka kepuasan pengguna jasa yang mencapai nilai 4,55 di tahun 2016, yang merupakan angka tertinggi di Kanwil Bea dan Cukai Sulawesi dan peringkat ke tiga puluh dari seluruh KPPBC secara nasional." "Pelayanan tetap akan terus kami tingkatkan dan akan terus kami inovasikan supaya lebih ringkas, mudah, dan cepat. Pelayanan adalah hal yang utama saat ini, bukan lagi hanya sekedar meningkatkan penerimaan." tambahnya.
Setelah bapak Minhajuddin menyampaikan materi, kegiatan dilanjutkan dengan mengisi kuesioner survey yang dilakukan oleh para undangan dipandu oleh staf dari kantor Bea dan Cukai, dan kegiatan ditutup dengan kegiatan foto bersama. Semoga dengan adanya survey kepuasan ini kantor Bea dan Cukai, khusunya KPPBC TMP C Kendari bisa terus meningkatkan kinerjanya untuk menjadikan #BeaCukaiMakinBaik.
# | No | Mata Uang | Nilai | Perubahan |
---|---|---|---|---|
Data kurs tidak tersedia. |
Jalan Konggoasa, No. 3 Kendari
(0401) 3121934 / 3121954Jalan Konggoasa, No. 3 Kendari
(0401) 3121934 / 3121954